Rabu, 10 Juni 2020

Profil Rental Genset Jakarta Pusat

Kami adalah penyedia jasa rental genset dan ac standing 5pk wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya untuk segala keperluan atau kebutuhan acara ataupun proyek, baik acara berskala kecil atau perorangan hingga untuk keperluan suatu proyek, industri, perumahan dan lain – lain. Kami telah berpengalaman bertahun tahu di bidang jasa rental atau sewa genset jadi kami mengerti apa yang menjadi keinginan klien atau calon customer ketika ingin mengadakan suatu acara.

Rental genset kami memiliki banyak type atau merk generator set ternama mulai dari kapasitas 20kva hingga kapasitas 1000kva. Untuk ac standing kami menyediakan kapasitas 5pk . Kami memiliki tenaga teknisi yang handal dan berpengalaman dan selalu on time hingga acara selesai. Customer service kami on time selama 24 jam non stop dan rental genset kami memiliki armada transportasi sendiri.

Kami sudah menangani atau bekerjasama dengan klien dari perusahaan besar seperti Pertamina, Summarecon, Tvone dan lain lain. Kami melayani jasa rental genset tidak hanya wilayah Jakarta Barat saja tetapi seluruh Jakarta.

Terimakasih dan salam sukses

Kontak
Telp/chat : 0882-3275-6862
Email       : rentalgenset18@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com